Sabtu, 24 Desember 2016

Logo Seaworld Ancol itu Sebenarnya yang mana sih???


Logo Seaworld Ancol itu Sebenarnya yang mana sih???
Logo asli Seaworld Ancol


Bagi kalian yang bingung dengan Logo SeaWorld Ancol yang sepertinya kok ada 2 ya???

Saya sih ngga terlalu tau ya asal logo yang dibawah dari mana, kok bisa sampai ke upload di google. tapi yg pasti selama saya bekerja di Seaworld Ancol saya ngga pernah membuat apalagi memakai logo dibawah. Kenapa saya memposting laman ini??? jabawabannya Sangat penting. karena menurut saya Logo merupakan identitas sebuah perusahaan yang membuatnya menjadi lebih berwibawa dan ketika logo itu di gannggu gugat (diubah-ubah), perusahaan tersebut akan tampak kurang berwibawa karna tidak memiliki ketetapan pada logo perusahaannya. Mengingat Seaworld Ancol merupakan perusahaan besar yg dibawahi oleh Dept. TIRTA (PT Taman Impian Jaya Ancol) dan sudah sangat dikenal, jadi sangat disayangkan kalau ada yang meng-upload logo ke dua dari Seaworld Ancol apalagi upload-an tersebut resolusinya lebih besar dari logo aslinya. Nah karna dari itu semoga logo yg saya posting ini resolusinya lebih besar dari logo yang hampir serupa tersebut dan saya sebut adalah logo yg dibawah ini adalah LOGO YANG SALAH. Terima kasih

saya sarankan bagi kalian yang mau download logonya bisa hubungi email saya di ahmadbahari05@gmail.com atau coba di website www.ancol.com. Berikut gambar dari Logo yang menyerupai dari Logo Seaworld Ancol.

Logo yang menyerupai Logo Seaworld Ancol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar